Jumat, 15 November 2013

tulisan jenis investigasi

makanan berbahaya

makanan yang mengandung bahan berbahaya belakangan ini lazim di temukan diIndonesia, tidak hanya jajanan skala kecil yang di jual di pinggir jalan, makanan yang di produksi oleh produsen ternama juga mulai harus di waspadai kadar penggunaan bahan pengawetnya.
keadaan ini diperparah dengan jajanan jajanan berbahaya yang mengandung bahan pengawet, pewarna buatan yang tidak sehat bagi tubuh ini banyak di temukan di jajakan di sekitar sekolah dasar yang berarti pembelinya sebagian besar adalah anak anak. dan para penjajak makanan yang berbahaya ini tahu betul jurus untuk menarik minat anak anak untuk membeli jajanan mereka  dengan harga murah bentuk makanan yangt bagus serta warna yang menarik, anak anak pun akan segera tertarik untuk membeli makanan berbahaya yang mereka jual.
keadaan ini membuat banyak orang perihatin terutama para orang tua yang harus ekstra waspada terhadap makanan yang di konsumsi oleh anak anak mereka. hal yang terbaik untuk di lakukan saat ini adalah membawakan bekal makanan bagi anak anak dari rumah. karena makanan dari rumah selain terjamin tidak berbahaya juga terjamin kebersihannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar